Bakso Mukidi Pulogebang Memiliki Keunikan Tersendiri

Written By si jenggot on Monday, July 10, 2017 | 9:06 AM



Bakso Mukidi Pulogebang Unik

Dengan nama unik Bakso Mukidi Pulogebang kedai baksonya bisa langsung tenar, tentunya dengan kreatifitas dalam menciptakan menu bakso kunci utama. Kreatifitas menu bakso adalah salah satu kunci sukses bisnis bakso.

Bakso Mukidi Pulogebang

Mukidi adalah banyolan humor yang dijadikan Icon nama dari cerita dan tingkah laku yang membuat tertawa. Ada-ada saja sikap yang diperlihatkan oleh Mukidi. Terkadang jahil, terkadang lucu, terkadang menggemaskan. Namun apa pun yang dipertontonkan Mukidi mampu menyedot perhatian publik. Negeri ini dibuat tertawa oleh tingkahnya. Coba hitung sudah berapa banyak kisah-kisah Mukidi yang kamu terima di grup Whatsapp-mu? Seberapa sering Mukidi menghiasi timeline media sosialmu? Atau jangan-jangan alam mimpimu pun dipenuhi oleh kekonyolan Mukidi. Namun tak perlu heran karena Mukidi effect memang telah menjangkiti hampir ditiap lapisan masyarakat.

Dalam dunia maya kamu akan menemui cerita Mukidi yang menggemparkan jagat raya. Maka bila kamu berada di daerah sekitar pulogebang cakung, kamu akan menjumpai Warung Bakso Mukidi yang juga tak kalah heboh dengan kisah-kisah Mukidi.

Pamor bakso mukidi membuat orang rela mengantri. Bila anda berkunjung ke warung bakso tersebut pastinya selalu mendapati suasana yang dipadati oleh pembeli. Baik yang makan di tempat atau pun yang memesan untuk dibawa pulang, mesti sabar menanti. Karena Warung Bakso Mukidi sungguh ramai sekali.

Bakso Mukidi

Nama pemilik warung bakso tersebut Pak Saefullah. Beliau bapak dari tiga orang anak. Orangnya ramah dan bersahabat. Dari tuturnya saya menjadi paham mengenai satu hal. Nama Mukidi dipakai setelah Pak Saefullah menonton acara yang dipandu oleh Koh Deddy Cobuzier. Dari tayangan TV milik swasta itulah ide Pak Saefullah muncul. Warung Bakso Mukidi pun akhirnya berdiri menghiasi Jalan Raya Pulogebang.

Kedai Bakso Mukidi memang belum lama berdiri. Kira-kira satu bulan yang lalu mereka baru saja buka. Namun dalam waktu yang singkat tersebut tempat makan ini telah berhasil menarik banyak pengunjung. Antrian pembeli selalu tampak bila anda melalui Warung Bakso Mukidi.

Mukidi boleh berbangga hati saat Pak Saefullah memutuskan menggunakan namanya. Tapi bukan hanya karena nama Mukidi saja sebabnya kedai bakso tersebut ramai. Ada beberapa hal berikut yang dapat dijadikan pengetahuan anda bila anda berkunjung ke kedai bakso tersebut.

Bicara Rasa.
Seunik apa pun nama yang dimiliki sebuah tempat makan tidak akan mampu memancing keramaian jika tidak didukung dengan rasa yang nikmat. Berikut pendapat dari beberapa orang yang sudah mencicipi rasa bakso Mukidi.

"Menurut salah satu pengunjung, kaldu bakso dari Warung Bakso Mukidi sempurna. Bila berdasarkan lidah suami saya, rasa baksonya terasa enak baginya. Ibu mertua saya mengatakan kuahnya terasa segar karena tidak terlalu berlemak. Hal ini yang terpenting bagi saya yaitu putri sulung saya menyukainya."

Bicara Soal Harga.
Bila dilihat daftar harganya dari masing-masing menu tidak terlalu mahal. Supaya lebih jelas, harga menu makanannya berkisar antara 10K hingga 20K dan harga minumannya berkisar antara 1k hingga 5k. Jadi cukup relevan bila dijadikan sebagai pedomanmu untuk berwisata kuliner nanti.

Lokasi
Kedai bakso tersebut lokasinya sangat strategis yaitu berada tepat ditepi Jalan Raya Pulogebang sehingga keberadaan warung bakso sangat mudah ditemui.

Area Parkir.
Biasanya area parkir hampir selalu menjadi masalah bagi warung-warung makan yang berada ditepi jalan. Tapi tidak untuk Warung Bakso Mukidi. Warung Bakso Mukidi menyediakan area parkir yang cukup luas. Kamu tidak perlu bingung mencari tempat parkir. Bapak penjaga parkir selalu siap mengarahkan para tamu warung bakso menuju lokasi parkir. Tempat parkir yang aman dan nyaman membuat waktu santapmu pun tidak terganggu dengan kekhawatiran terhadap kendaraan yang kamu bawa.

Filosofi Mukidi
M: Murah Senyum
U: Usaha Keras
K: Kerja Tuntas
I: Inovatif dan inspiratif
D: Do'a Malam
I: Ikhlas dengan hasil akhir

Icon Humor Mukidi memang berasal dari ranah maya. Soetantyo Moechlas adalah sosok dibalik kisah-kisah Mukidi. Karakter Mukidi dibentuk berdasarkan kisah-kisah yang biasa dialami oleh masyarakat luas. Bila menyelisik isi blog Mukidi, kisahnya bermula pada bulan Agustus Tahun 2012. Awal kemunculannya tak seramai seperti saat ini. Humor Mukidi meledak setelah 4 tahun mendekam dalam berkas-berkas file. Hal ini sungguh tak diduga oleh Pak Soetantyo Moechlas.

Berbeda hal dengan yang dialami oleh Warung Bakso Mukidi. Waktu ledak yang dimiliki Warung Bakso Mukidi terbilang singkat. Ya, tak bisa dipungkiri bila nama Mukidi cukup memberi andil bagi perkembangan usaha warung bakso Pak Saefullah. Tapi tahukah kamu, selain 4 hal yang saya sebutkan di atas, bisa jadi Filosofi yang dimiliki warung bakso Pak Saefullah menjadi salah satu pemantik kesuksesan yang telah dicapainya. Coba simak filosofi di balik nama Mukidi di bawah ini.

Menurut saya makna yang tersembunyi dari Filosofi Bakso Mukidi Pulogebang itulah yang menjadi kunci utama kesuksesan Pak Saefullah.

0 komentar:

Post a Comment